~~~Info dan sinopsis atau gambaran isi filmya silahkan lihat di wikipedia atau media lain, karena disini hanya berisi review saja~~~
REVIEW      :
Judulnya menarik. Awalnya gue nebak ini film tentang karma-karma yang diterima si pemain karena dosa-dosanya di masa lalu. Tapi ternyata tebakan hanyalah tebakan, dan sangat jauh melenceng.
Ide filmnya briliant. Dalam waktu 36 jam lo bisa jadi milyarder hanya dengan menyelesaikan 13 tantangan (kejahatan). Dimulai dengan kejahatan kecil, sampai akhirnya kejahatan yang sangat besar. Ini seperti di real life, dimana orang itu sangat mudah menerima sesuatu yang klise tanpa melihat dari mana asalnya, apa dampaknya, dan menganggap sesuatu yang kecil itu akan selalu kecil. Nyatanya BIG NO.
Alur filmya seperti film-film western lainnya, selalu membuat kita menebak-nebak. Sekalinya kita yakin dengan apa yang kita tebak, bussshh, it’s really different dengan akhir yang sesungguhnya.
Endingnya sangat dipaksakan, terlalu mendrama, masih gantung juga. Intinya sih, gue agak ngga srek dengan endingnya. Tembak sana tembak sini. Bunuh sana bunuh sini. Juga ngga ada efek jera yang jelas dari si pemain, meskipun si pemain sudah sadar.
Action-action yang ditampilkan dalam film ini juga terlalu sadis. Bocoran aja ya, opening film ini dengan memotong jari tangan. Ada juga yang mengamputasi tangan sampai siku. Ada yang paling parah dan paling sadis adalah saat anak-anak liar yang sedang menghabiskan malam mereka dengan keluyuran naik motor berkecepatan tinggi, di tengah jalan ada sebuah tali memanjang horizontal setinggi leher, dan brassshhh,, kepala-kepala, tangan-tangan, bertebaran di tanah.
So, bagi kalian-kalian yang tidak bisa liat yang sadis-sadis, bisa kok nonton film ini, tapi harus tutup mata pas bagian yang telah saya sebutkan di atas, untuk menjaga kelangsungan hidup kalian. Tapi terlepas dari sadis-sadisnya, film ini amanatnya keren dan cocok lah buat orang sadar bahwa hal yang besar itu juga harus dicapai dengan usaha yang besar. Karena mencapai kesuksesan itu tidak segampang membalikkan telapak tangan.