Edge of Tomorrow


REVIEW   :
First of all, gue mau cerita alasan gue nonton film ini. Pertama, gue lagi butuh hiburan karena besoknya gue mau Tugas Mandiri. Nah ngubek-ngubek isi lappy, nemu beberapa film yang belum pernah ditonton, salah satunya ini. Awalnya males banget nonton film yang genre perang kaya film ini, tapi pas nonton penasaran aja, itu kenapa bisa gitu coba. Jadilah gue ngga sadar ternyata film udah selesai padahal niat awalnya bukan nonton film ini.
Oke let’s start the review. Yang mau gue bahas pertama-tama adalah pemainnya. Ngga ada yang menarik (makanya malas nonton). Kedua genrenya yang perang. Keren. Perang melawan musuh yang euu, ngga banget bentuknya. Tapi cara pemrograman objek-objek musuhnya keren banget. Kagum aja ama cara kreatif film ini yang bisa menyajikan visual musuh yang keliatan asli. Lagi, kostum yang mereka pakai untuk berperang juga keren.
Ketiga, tentang alurnya. Serius ini pertama kalinya gue nonton film yang kaya gini alurnya. Awalnya gue pikir file film gue nih yang ngga beres, kenapa bisa kejadian-kejadian yang sama bisa terulang beberapa kali. Ternyata oh ternyata, itu sebuah keahlian si pemeran utama. Ceritanya gini, jika si pemeran utama meninggal, maka hari akan berulang. Begitu seterusnya sampai para pemeran film ini bisa menemukan solusi untuk membantai musuh. Ini poin plus plus dari film ini menurut gue.
At last, film ini cocoknya ditonton bagi kalian-kalian yang suka genre perang.
I think that’s all. See you at the next review J