Info         :
Judul           The Con Artists / The Technicians
Genre          : Drama | Action | Kriminal
Jadwal Tayang       : 24 Desember 2014
Durasi Tayan  : 116 Menit
Pemeran Utama: Kim Woo-bin | Lee Hyun-woo | Ko Chang-seok

Sinopsis   :
Ji-Hyeok (Kim Woo-Bin) adalah seorang safe-cracker elit dan pemalsu ulung. Dia bekerja dengan Koo-In (Ko Chang-Seok) yang memperkenalkannya kepada seorang hacker elit yang bernama Jong-Bae (Lee Hyun Woo-).
Namun ada rumor tentang Jong-Bae yaitu ia pernah mengkhianati mitranya di masa lalu. Meskipun demikian ketiganya memutuskan untuk bekerja sama untuk mencuri sebuah berlian berharga yang ada dalam lemari besi rahasia di toko perhiasan aa high-end. Toko perhiasan itu yang dimiliki oleh Presiden Jo (Kim Young Chul).
Review     :
Mau nonton film ini karena,, ada Lee Hyunwoo sama Kim Woobin, temanya action+teknologi (saya suka). Eh tapi pas filmnya selesai download, tiba-tiba penyakit malas nonton kambuh, jadilah film ini sempat nganggur beberapa waktu. Baru akhir-akhir ini selesai di tonton. Hehehe
Suka banget sama Lee Hyunwoo di sinii, dia sebagai hacker soalnya. Kim Woobin di sini juga keren bangett. Dia bisa membuka brankas dalam waktu singkat. Ngeliat Woobin membuka brankas itu kaya dia lagi melakukan operasi.
Alur dan ceritanya juga keren dan tidak mudah ditebak bagi saya. Kirain itu Lee Hyunwoo emang bener-bener pengkhianat soalnya semua adegan membuktikan kalau dia itu emang pengkhianat. Tapi eh tapiii,, ternyata seperti itu jalan cerita yang sebenarnya. Gak ketebaklah intinya..
Pesan filmnya apa ya, “Tips jadi pencuri handal?” huahaha, nggak lah ya. Saya juga rada-rada lupa juga sih endingnya, dan malas untuk puter ulang filmnya. Yang saya ingat endingnya bahagia. HAPPY ENDING~~~ LOL